Penampilan Kaka Bikin Scolari Kecewa

Penampilan Kaka Bikin Scolari Kecewa

Pelatih tim nasional Brasil, Luis Felipe Scolari, mengaku kecewa dengan penampilan Kaka dalam pertandingan Derby Milan antara AC Milan melawan Inter Milan. Padahal Scolari telah terbang sejauh ribuan kilometer dari Brasil menuju Italia untuk menyaksikan permainan dari gelandang serang berusia 31 tahun itu.

Scolari menyaksikan Derby Milan untuk melihat secara langsung permainan Kaka yang telah kembali memperkuat Milan. Pelatih berusia 65 tahun itu berniat kembali membawa Kaka memperkuat Brasil untuk Piala Dunia 2014. Sayangnya selain gagal unjuk gigi di hadapan Scolari, Kaka pun gagal menyelamatkan Milan dari kekalahan 0-1.

“Saya datang untuk menyaksikan pemain Brasil, tapi mereka bermain biasa saja,” kata Scolari. “Kaka tidak menampilkan permainan hebat. Dia tidak bersinar, tapi juga tidak bermain terlalu buruk. Saya tidak tahu apakah saya akan membawa Kaka untuk Piala Dunia atau tidak.”

Selain Kaka, Scolari juga memantau dua pemain berdarah Brasil milik Inter, Jonathan dan Juan Jesus. Tapi kedua pemain bertahan milik Nerazzurri itu juga gagal merebut hati Scolari.

Namun, meskipun Kaka, Jonathan, dan Juan gagal menyuguhkan penampilan terbaiknya di hadapan Scolari, pintu ke Piala Dunia 2014 masih terbuka untuk mereka semua. “Masih ada enam bulan tersisa sampai Piala Dunia dan ada waktu untuk mengevaluasi skuad,” kata Scolari.

Berita Terkait:


 

w88.com