Pepe Minta Maaf kepada Benzema

Pepe Minta Maaf kepada Benzema

Pepe Real Madrid 2013 2014

Para pemain Real Madrid meminta pelatih Carlo Ancelotti dan asistennya Zinedine Zidane melakukan pertemuan darurat, Senin (30/9/13) lalu. Dalam pertemuan yang berlangsung sekitar 25 menit tersebut, para punggawa Los Blancos diminta untuk bersatu padu menghadapi laga-laga selanjutnya.

Selain itu, rapat darurat juga membahas kelakuan bek Portugal Pepe terhadap striker Prancis Karim Benzema di laga derby melawan Atletico Madrid. Menurut laporan Marca , Rabu (2/10/2013), tim secara terbuka menegur Pepe terkait dengan insiden tersebut.

Pepe menerima kritikan dan pandangan para pemain dan dia pun dengan cepat meminta maaf kepada seluruh skuat Madrid. Pepe kemudian menganggap sudah tidak ada lagi masalah dengan striker Prancis itu.

Insiden antara Pepe dengan Benzema berlangsung saat “El Derbi Madrileno” akhir pekan lalu. Dalam laga itu, Atletico berhasil mengalahkan Madrid 1-0 lewat gol Diego Costa.

Saat laga masih berlangsung, entah kenapa Pepe dengan wajah kesal menegur Benzema. Rupanya, Benzema tak terima ditegur seperti itu. Dia langsung membalas sikap Pepe tersebut. Sergio Ramos dan Alvaro Arbeloa yang berada di dekat kejadian, langsung melerai keduanya. Perselisihan Pepe dan Benzema segera mendapat sorotan luas media massa.

Berita Terkait:


 

w88.com