Performa Walcott Tak Pengaruhi Wenger

Performa Walcott Tak Pengaruhi Wenger

Theo Walcott Arsenal Sad 2013 2014

Manajer Arsenal, Arsene Wenger mengklaim jika performa memikat Theo Walcott belakangan ini tak menjadi pertimbangan untuknya dalam mengajukan tawaran kontrak baru untuk sang pemain.

Kontrak pemain berusia 23 tahun itu akan usai akhir musim nanti. Hingga saat ini belum disepakati kontrak baru, namun Walcott mengisyaratkan dirinya siap bertahan di Emirates Stadium.

Walcott tampil garang saat dipercaya tampil sebagai penyerang tengah di beberapa laga terakhir, termasuk mengemas hat-trick lawan Newcastle akhir pekan kemarin. Namun Wenger menegaskan hal itu tak mempengaruhi penilaiannya dalam negosiasi kontrak.

“Saya sudah bekerja bersama Theo selama tujuh tahun dan fakta bahwa ia melakoni laga luar biasa tak mempengaruhi saya, lebih ataupun kurang. Jika ia bermain mengecewakan, saya masih ingin mempertahankannya dengan niatan sama. Bagi saya, bagus jika ia diganjar atas kerja kerasnya, itu lebih penting,” tutur The Professor.

Kendati lebih senang bermain di posisi penyerang tengah, Wenger juga merasa Walcott bisa diandalkan di semua posisi asalkan ia bisa terus bermain. “Saya menyukai fakta bahwa ia bisa bermain lewat tengah, karena itu memberi kami peluang untuk melakukannya dan lebih banyak opsi di setiap laga,” pungkasnya.

Berita Terkait:


 

w88.com