Pernikahan Ketiga Ronaldo Berakhir

Ronaldo

Pernikahan mantan pesepakbola ternama asal Brasil, Ronaldo dengan Bia Anthony dikabarkan telah berakhir. Surat kabar harian Brasil, O Globo melaporkan jika kabar tersebut dinyatakan langsung oleh mantan pemain berusia 36 tahun ini.

“Setelah tujuh tahun pernikahan kami, kami resmi mengumumkan perpisahan kami,” kata Ronaldo seperti dikutip dari O Globo. Pasangan yang menikah pada 2005 itu telah dikaruniai dua putri, Maria Sophia (4 tahun) dan dan Mary Alice (2 tahun).

Ini merupakan kegagalan ketiga Ronaldo dalam menjalani pernikahan. Sebelumnya, mantan pemain Real Madrid dan AC Milan itu telah dua kali menikah. Sepanjang hidupnya, Ronaldo diketahui kerap menjalin hubungan asmara dengan sejumlah wanita.

Ronaldo pertama kali menjalin hubungan asmara dengan model dan aktris asal Brasil Susana Werner pada tahun 1997. Meski menjalin hubungan asmara cukup lama, keduanya tidak melanjukan hubungan tersebut ke jenjang pernikahan.

Pernikahan pertama Ronaldo terjadi pada tahun 1999 dengan pesepakbola wanita Brasil, Domingues Milene. Keduanya dikaruniai seorang putra pada tahun 2000 yang diberi nama Ronald. Namun pernikahan tersebut hanya bertahan empat tahun.

Selanjutnya pada tahun 2005, Ronaldo menikah untuk kedua kalinya dengan model Brasil yang juga VJ MTV Daniela Cicarelli. Sayang pernikahan keduanya hanya berusia seumur jagung. Keduanya sepakat berpisah setelah hidup bersama hanya dalam tempo tiga bulan.

Terakhir, Ronaldo menikah untuk ketiga kalinya dengan Maria Beatriz Antony atau yang dikenal dengan nama Bia Antony. Namun Ronaldo tidak mampu mempertahankan perikahan yang sudah terjalin selama tujuh tahun. Dan mereka pun sepakat untuk berpisah.

Berita Terkait:


 

w88.com