Persela Lamongan Belum Pikirkan Pengganti Kristian Adelmund

Persela Lamongan Belum Pikirkan Pengganti Kristian Adelmund

Manajemen Persela Lamongan mengaku belum memikirkan pengganti bek Kristian Adelmund, dan memilih fokus memperbaiki kinerja mereka sebelum putaran pertama Indonesia Soccer Championship (ISC) A 2016 berakhir.

Adelmund telah menyatakan mundur dari Persela untuk mendampingi ayahnya yang sedang sakit. Duel melawan Persib Bandung, Jumat (29/7), akan menjadi penampilan terakhir pemain asal Belanda itu sebelum pulang ke kampung halamannya.

“Manajemen sudah menyelesaikan kompensasi Adelmund. Saat ini kami belum membahas penggantinya, karena menunggu jendela transfer. Selain itu, masalah ini juga belum dibicarakan antara manajemen dengan pelatih,” ungkap media officer Persela Andika Hangga Pramana.

Sementara mengenai Persela U-21, Andika optimistis Laskar Joko Tingkir bisa mendulang hasil bagus. Persela U-21 masuk ke dalam Grup 2 bersama Madura United FC, Persegres Gresik United, Arema Cronus, Bali United, dan Barito Putera.

“Kami memang bertekad sebisa mungkin untuk keluar sebagai juara, seperti tahun-tahun sebelumnya. Tapi sebelum itu, kami harus fokus dulu untuk bisa melalui babak penyisihan grup,” ucap Andika.

Manajemen telah menunjuk Didik Ludianto sebagai artsitek Persela U-21, dan Andika membantunya sebagai pelatih kiper. Saat ini, mereka masih melakukan seleksi pemain mulai kemarin pagi.

“Dari hasil tes ini, akan kami jadikan rujukan untuk memilih pemain mana saja yang pantas memperkuat Persela U-21,” tutur Didik.

“Setidaknya, kami butuh 23 sampai 25 pemain, untuk memperkuat Persela junior ini di kompetisi U-21 mendatang.”

Berita Terkait:

  • Belum ada berita yang terkait dengan artikel ini.

 

w88.com