Persib Bandung Dipastikan Tanpa Sergio van Dijk Saat Hadapi Arema

Persib Bandung Dipastikan Tanpa Sergio van Dijk Saat Hadapi Arema

Penyerang Persib Bandung, Sergio van Dijk, dipastikan absen dalam laga perdana melawan Arema FC, Sabtu (15/4). Demikian diungkapkan pelatih Maung Bandung Djadjang Nurdjaman.

Van Dijk masih harus menjalani pemulihan cedera lutut yang menghampirinya sejak gelaran Indonesian Soccer Championship (ISC) 2016.

“Masih seperti kemarin (kondisi) kemungkinan bisa diturunkan pada pertandingan ketiga. Lawan arema dipastikan absen,” ucapnya di di sela acara perkenalan salah satu sponsor Persib di Bandung.

Absennya Sergio, tentu sudah diantisipasi pelatih yang akrab disapa Djanur itu. Beberapa alternatif pengganti sudah disiapkan untuk membongkar pertahanan Arema.

Shohei Matsunaga tampaknya menjadi salah satu pemain yang memiliki peluang besar untuk diturunkan sebagai pengganti Van Dijk. Mengingat, penyerang asal Jepang itu memang selalu diplot sebagai striker pengganti.

Kendati demikian, beberapa pemain seperti Tantan, Angga Febryanto, dan Carlton Cole pun masih memiliki peluang untuk tampil sebagai starter dalam laga nanti.

Khusus bagi Cole, Djanur telah memberi isyarat bahwa satu di antara dua pemain kelas dunia yang dimiliki Persib bakal diturunkan sebagai starter dalam laga tersebut.

“Di antara Essien dan Cole, ada peluang untuk diturunkan sejak awal. Tapi, hanya salah satu saja, tidak langsung keduanya. Sebab, melihat kondisi kebugaran mereka juga saat ini masih belum cukup bugar,” terangnya.

Berita Terkait:


 

w88.com