Persib Bandung Usung Misi Balas Dendam Kontra Semen Padang

Persib Bandung Usung Misi Balas Dendam Kontra Semen Padang

Persib Bandung bakal melawat ke Stadion Haji Agus Salim, markas Semen Padang dalam lanjutan pekan ke-6 Liga 1, Sabtu 13 Mei 2017 malam WIB. Tim tamu memiliki tekad besar untuk membawa pulang tiga poin.

Pelatih Persib, Djadjang Nurdjaman berharap anak asuhnya bisa memenuhi target kemenangan. Sebab, selain untuk memperbaiki posisi dalam klasemen, mereka juga ingin membalas kekalahan telak 0-4 di musim lalu.

Pria yang akrab disapa Djanur tersebut tak memungkiri kekuatan Semen Padang kala bermain di kandang sendiri. Dia menyoroti daya juang anak asuh Nilmaizar yang seolah tampil tanpa lelah di hadapan publiknya sendiri.

“Semen Padang tim yang kuat dan selalu tampil bagus jika bermain di kandang. Tapi, yang jelas kali ini kami ingin menang,” kata Djanur, saat ditemui usai latihan di Lapangan PSTS Tabing, Padang, Kamis 11 Mei 2017.

Djanur melanjutkan, dia akan mencoba menganalisis pertandingan Semen Padang saat kalah dari Borneo FC dan Bali United. Dan yang terpenting baginya, pada pertandingan nanti anak asuhnya tidak boleh hilang kewaspadaan.

Dua pemain tim berjuluk Kabau Sirah, Riko Simanjuntak dan Irsyad Maulana diakuinya wajib mendapatkan pengawalan. Keduanya selama ini selalu mampu merepotkan barisan pertahanan lawan dari sisi sayap.

Berita Terkait:


 


w88.com