Persib Dapat Kabar Baik Jelang Laga Kontra PSM

Persib Dapat Kabar Baik Jelang Laga Kontra PSM

Bandung – Kabar baik menghampiri Persib Bandung jelang laga melawan PSM Makassar, Minggu (15/10/2017). Kondisi Febri Haryadi yang sempat absen latihan, sudah mulai membaik.

Persib terancam kehilangan Febri saat bertemu PSM di Stadion Andi Mattalatta, Makassar nanti. Pemain Timnas Indonesia itu bahkan tidak bisa latihan sejak Kamis (12/10/2017).

Namun Dokter Persib, Raffi Ghani, mengatakan, kondisi Febri sudah berangsur membaik. “Febri gak latihan (Kamis) dia agak anget demam badannya terus dia dikasih obat, sekarang sudah baikan tidak sepanas kemarin (Rabu). Dia ikut ke Makassar,” kata Raffi Ghani.

Raffi menjelaskan dia masih harus memantau perkembangan Febri. “Kita lihat dalam beberapa hari ini. Tapi perkembangannya bagus. Semoga tidak drop lagi kondisinya.”

Persib tentu saja sangat mengharapkan kesembuhan Febri. Sebab Maung Bandung tengah mengejar defisit poin setelah bermain imbang dalam lima pertandingan terakhir. Saat ini, Persib masih berada di urutan ke-11 dengan koleksi 37 poin dari 27 pertandingan.

Sementara itu, pelatih fisik Persib, Yaya Sunarya mengatakan setiap pemain memiliki peluang yang sama untuk bisa diturunkan dalam duel tersebut termasuk, Febri Hariyadi.

“Masih ada beberapa kali latihan lagi dan kita lihat siapa yang paling siap itu yang diturunkan sesuai dengan kebutuhan. Kita juga selalu koordinasi dengan pak Emral (Abus / pelatih Persib) dan pak Herrie (Setyawan / asisten pelatih Persib),” katanya.

Berita Terkait:


 

w88.com