Persib Gagal Tembus Final, Umuh Muchtar Minta Maaf ke Suporter

Persib Gagal Tembus Final, Umuh Muchtar Minta Maaf ke Suporter

Bandung: Persib Bandung gagal melaju ke final Piala Presiden 2017 usai dikalahkan Pusamania Borneo FC (PBFC) melalui adu penalti. Kekalahan tersebut kian menyakitkan karena Persib bermain di Stadion Si jalak Harupat, Kabupaten Bandung, Minggu 5 Maret 2017.

Manajer Persib, Umuh Muchtar tak ingin mencari alasan atas kegagalan tersebut. Umuh mengaku, Atep dan kolega telah bekerja keras untuk bisa lolos ke partai puncak.

“Terus terang permainan mereka jauh di bawah Persib. Saya tidak kecewa, karena anak-anak luar biasa maksimal malam ini penuh semangat. Kalian lihat mereka serius main,” kata Umuh saat jumpa pers usai laga.

Umuh juga menyampaikan permohonan maaf kepada Bobotoh karena Persib gagal bermain di Stadion Pakansari untuk melakoni laga final. Umuh pun merasa bangga terhadap skuat Persib, meski harus berhenti hingga semifinal.

“Mohon maaf Bobotoh atas kegagalan ini. Sekali lagi mohon maaf saya, bangga ke semua, terharu,” tutur Umuh.

Selain itu, Umuh pun memberikan apresiasi terhadap Bobotoh karena bisa lapang dada menerima kegagalan tersebut. Umuh yakin para pemainnya sudah berjuang keras namun keberuntungan kali ini tak memihak sang Maung Bandung.

“Bobotoh juga bagus, tidak ada yang menyudutkan kita. Kalian semuanya sangat bagus,” tegas Umuh.

Berita Terkait:


 

w88.com