Persija Incar Irfan dan Lilipaly, Ini Respon Bali United

Persija Incar Irfan dan Lilipaly, Ini Respon Bali United

Dua bintang Bali United, Irfan Bachdim dan Stefano Lilipaly, diam-diam kini masuk dalam radar transfer Persija Jakarta. Tim Macan Kemayoran tertarik merekrut kedua pemain pada bursa transfer tengah musim ini.

Keinginan Persija memboyong Irfan dan Lilipaly itu diungkapkan sendiri oleh Direktur Utama Persija, Gede Widiade. Dia mengatakan timnya akan merekrut pemain baru di tengah musim nanti, dan dia menyebut dua bintang Bali United sebagai targetnya.

“Pemain idaman saya itu adalah yang seperti Irfan Bachdim dan Stefano Lilipaly,” kata Gede Widiade kepada wartawan pada Senin (14/5) lalu seperti dikutip dari Kompas.com.

“Performa dan attitude kedua pemain itu bagus. Saat membela klubnya, mereka selalu bermain mati-matian,” tambahnya.

Tapi, Persija tampaknya harus melupakan ambisi mereka itu. Pasalnya Bali United tidak akan menjual Irfan Bachdim dan Stefano Lilipaly. Apalagi kedua pemain masih terikat kontrak dua tahun lagi.

Advertisement

Pemilik Bali United, Pieter Tanuri, menyatakan pihaknya sedikit pun tidak berniat menjual kedua pemain berdarah Belanda itu. Pieter juga yakin kedua pemain naturalisasi asal Belanda tersebut tidak akan meninggalkan Bali United.

“Mereka tidak dijual. Kontrak mereka masih tersisa selama dua tahun,” kata Pieter pada Selasa (15/5).

Irfan Bachdim pernah mencoba peruntungan dengan melakukan seleksi di Persija pada awal 2010 tapi tak terpilih. Sedangkan Lilipaly pernah memperkuat Persija pada QNB League 2015, tetapi tak bertahan lama karena kompetisi berhenti di tengah jalan.

Lilipaly bergabung dengan Bali United pada bursa transfer tengah musim Liga 1 2017, dan Irfan Bachdim bergabung pada awal musim 2017. Mereka berdua terikat kontrak di Bali United hingga 31 Desember 2020.

Makan siang bersama sebelum berangkat menuju Stadion Dipta dan melaksanakan sesi latihan malam nanti.#baliunited pic.twitter.com/8PxZZ52Oqy

— Bali United (@BaliUtd) May 15, 2018

Berita Terkait:

  • Belum ada berita yang terkait dengan artikel ini.

 

w88.com