Peter Butler Akui Persipura Minim Peluang

Peter Butler Akui Persipura Minim Peluang

Pelatih Persipura, Peter Butler cukup senang dengan penampilan timnya usai menahan imbang Persela Lamongan pada matchday pertama Jakajaya Friendly Game 2018, mengingat pertandingan ini menjadi uji coba pertama bagi Tim Mutiara Hitam.

“Banyak pemain tidak main dan malam ini, uji coba pertama. Saya senang dengan bagaimana kerja malam ini kerja sama sangat baik ada banyak pemain muda,” ungkap Butler usai pertandingan.

Menurut Butler, dirinya sengaja menurunkan pemain muda untuk menambah jam terbang mereka. Dan sejauh ini kerja sama tim dan disiplin pemain dinilai berjalan dengan baik dan sesuai yang diinginkan oleh tim pelatih.

“Jadi saya senang kita ada lagi dua pertandingan, hasil tidak penting, harus mengerti ini buat persiapan,” tegas Butler.

Pelatih asal Britania Raya ini, memuji atmosfer pertandingan di Lamongan karena ribuan suporter memadati stadion. Sehingga suasana pertandingan semakin panas dan memompa semangat pemain di lapangan.

“Persela lamongan anda tahu dari history, ketika saya bersama Balikpapan, susah datang ke sini, ada banyak penonton, suporter bikin panas,” jelasnya.

Butler tak menampik bahwa pada laga ini, Persipura tidak mendapat banyak peluang. Namun ia yakin semakin lama penampilan timnya semakin bagus sehingga bisa memenangkan pertandingan.

Berita Terkait:

  • Belum ada berita yang terkait dengan artikel ini.

 

w88.com