Petr Cech Diprediksi Hengkang Pada Bulan Januari

Petr Cech Diprediksi Hengkang Pada Bulan Januari

Eks kiper kawakan Premier League, Nigel Martyn memberikan opininya terkait nasib Petr Cech di Chelsea . Seiring dengan dicadangkannya pemain asal Ceko tersebut dalam laga pembuka The Blues kontra Burnley, Martyn menilai bahwa Cech saat ini sudah memikirkan kemungkinan hengkang.

Meski demikian, pria 48 tahun ini menyatakan bahwa Cech akan terlebih dahulu menunggu hingga Januari sebelum mengambil keputusan untuk pergi. Jika waktu bermainnya benar-benar terbatasi dengan hadirnya Thibaut Courtois , maka bisa jadi Cech akan mengakhiri pengabdiannya di Stamford Bridge yang telah memasuki tahun kesebelas.

“Situasinya sangat sulit di Chelsea, mempertahankan Cech dan Courtois akan sangat sulit. Cech adalah pemain yang loyal kepada Chelsea, jadi saya pikir ia akan bersabar sedikit lagi untuk menanti kesempatan,” ungkap mantan penjaga gawang Crystal Palace, Leeds United, dan Everton ini seperti dilansir Talksport .

“Namun saya tidak berpikir bahwa Cech akan duduk di bangku cadangan lebih dari beberapa bulan. Semakin dekat dengan bursa transfer Januari, ia akan memikirkan kemungkinan untuk bertahan atau hengkang ke klub lain.”

Cech didatangkan The Blues dari Rennes pada tahun 2004 silam dengan nilai transfer 7 juta Pounds. Total ia telah bermain dalam 478 laga untuk Chelsea dengan 220 di antaranya diakhiri dengan status cleansheet.

Berita Terkait:


 

w88.com