Pizarro: Jangan Ceroboh Lagi, Bayern Munich!

Pizarro: Jangan Ceroboh Lagi, Bayern Munich!

Claudio Pizarro

Striker Bayern Munich, Claudio Pizarro, mewanti-wanti rekan seklubnya agar meminimalisir keteledoran seperti yang mereka tunjukkan sewaktu membekap Hannover 96 4-1 di DFB-Pokal.

Setelah memimpin 2-0 melalui aksi Thomas Muller dan Pizarro dalam setengah jam pertama, Si Merah tampak melepaskan pedal gas sehingga Hannover bisa bangkit dan mencuri gol penipis skor dari kaki Didier Ya Konan.

Bayern merespons dengan gemilang dan kembali melancarkan gelombang serangan yang menghasilkan sepasang gol tambahan pascarehat. Muller membukukan gol keduanya sebelum Franck Ribery menutup kemenangan anak buah Pep Guardiola.

Pizarro menyadari kecerobohan kali ini mungkin tidak berakibat fatal karena level lawan yang mereka hadapi, namun kondisinya bisa jadi berbeda kontra tim besar.

“Kalau kami memaksimalkan kans-kans, kami sulit dihentikan, tapi kami tak bermain baik setelah unggul 2-0,” ujar penyerang veteran Peru itu di situs resmi The Bavarians.

“Hal itu mungkin bisa dimaklumi menghadapi Hannover, tapi melawan klub-klub yang benar-benar bernama besar, kecerobohan seperti yang kami tunjukkan setelah memimpin 2-0 bisa berujung fatal.”

Berita Terkait:


 

w88.com