Pochettino Komentari Perselisihan Son & Lamela

Pochettino Komentari Perselisihan Son & Lamela

London – Kejadian menarik terekam kamera dalam laga Tottenham Hotspur kontra Manchester City, Minggu (2/10/2016) malam. Dua pemain bintang Spurs, Heung Min Son dan Erik Lamela berebut mengambil penalti di babak kedua.

Spurs menang 2-0 atas tamunya City di White Hart Lane. Satu gol lahir dari bunuh diri Alexsandar Kolarov sementara sebiji gol lainnya datang dari aksi Delle Alli.

Dalam pertandingan itu, Spurs sempat mendapat penalti di babak kedua. Sayangnya, absennya algojo utama, Harry Kane membuat Lamela dan Son berebut menjadi eksekutor.

Akhirnya Lamela pun memenangkan perdebatan dengan Son. Sayang sepakan pemain asal Argentina itu justu bisa digagalkan kiper City, Claudio Bravo.

Pochettino pun mencoba meredam isu perselisihan selepas kejadian tersebut. Menurut dia, perebutan itu justru baik ketimbang tak ada pemain yang mau jadi eksekutor penalti.

“Ini adalah soal siapa yang merasa lebih baik untuk mengambilnya,” kata Pochettino seperti dilansir Guardian.

“Para pemain diperbolehkan mendiskusikannya dan mengambil keputusan. Saya tentu tak bisa berlari ke dalam lapangan dan berkata, bukan Anda,” kata Pochettino.

Kemenangan ini membuat Spurs menempel ketat City di puncak klasemen. Spurs yang saat ini ada di peringkat kedua, hanya berselisih satu poin dengan City di puncak klasemen yang mengoleksi 18 poin.

“Saya sekarang bermain sebagai striker dan saya ingin menunjukan ambisi saya mengambil penalti,” kata Son selepas laga.

Berita Terkait:


 

w88.com