Poin Juventus & AS Roma Sama, Garcia Tak Peduli

Poin Juventus & AS Roma Sama, Garcia Tak Peduli

ROMA – Giornata kesembilan yang berlangsung tengah pekan kemarin, kembali menyeimbangkan persaingan di Serie A. Mulai dari tim-tim yang memperebutkan tempat untuk bermain di Eropa musim depan, hingga persaingan scudetto yang melibatkan AS Roma dengan Juventus.

Saat Juventus menelan kekalahan pertamanya musim ini, usai dikalahkan Genoa dengan skor 1-0. I Giallorossi justru meraih kemenangan 2-0 kontra Cesena, yang membuat perolehan poin kedua tim sama (22 poin). Meski telah menyamakan poin Juventus, allenatore Roma, Rudi Garcia tak terlalu memperdulikannya.

“Saya tidak memperdulikannya, saya hanya bekerja dengan tim. Saya melakukan yang terbaik dengan cara terbaik sebisa mungkin. Saya memiliki hubungan profesional (dengan pelatih Juventus), dan tak ada yang lain. Hal lainnya bukan masalah saya,” jelas Garcia seperti dilansir Football Italia, Sabtu (1/11/2014).

“Kami baru seperempat jalan musim ini, dan kami telah melihat persaingan di Serie A. Namun masih banyak pertandingan yang harus dilalui. Klasemen memberitahu Anda situasi saat ini, namun hal itu tidak mengatakan pemenangnya,” lanjutnya.

Eks pelatih OSC Lille itu pun seakan sudah memprediksi lama, bahwa tiap tim akan mengalami penurunan poin dari hasil imbang atau kekalahan melawan tim lain. Garcia juga yakin Serie A musim ini akan berbeda dibanding musim lalu.

“Kompetisi akan berbeda dibanding musim lalu, kami hanya harus memastikan dua tim teratas tak jauh berbeda. Tim lainnya juga kuat, dan saya pikir semuanya akan mengalami penurunan poin,” tuntasnya.

Berita Terkait:


 

w88.com