Presiden Tottenham Ingin Mauricio Pocchetino Seperti Ferguson

Presiden Tottenham Ingin Mauricio Pocchetino Seperti Ferguson

London – Presiden Tottenham Hotspur, Daniel Levy mengungkapkan bahwa ia memberikan Mauricio Pocchetino sebuah mobil Bentley sebagai tanda terima kasih atas hasil kerjanya di Spurs.

Presiden yang telah lama berada di Spurs itu memberi sang manajer mobil mewah untuk menggambarkan betapa ia menghargai pria yang telah mengubah wajah klub sejak ia bertugas di musim panas 2014.

Levy menjelaskan bahwa ia ingin Pocchetino, yang memperpanjang kontrak selama lima tahun pada Mei tahun lalu, untuk membangun dinasti mirip Sir Alex Ferguson bersama Spurs.

“Saya sangat ingin Mauricio Terus menjadi manajer selama 10 atau 15 tahun kedepan. Seperti Fergie,” tulis Levy dalam bukunya mengenai Spurs yang dimuat media.

“Untuk membangun sukses anda butuh waktu, keterkaitan. Mudah untuk menjadi manajer di Real Madrid, misalnya. Jangan salah, mereka klub fantastis, namun menang bersama Tottenham Hotspurs jauh lebih sulit daripada bersama Real Madrid.”

“Mauricio ingin menjadi pemeran utama. Di klub ini, memang dia pemeran utamanya.”

“Di klub lain presiden menjadi sosok sentral namun itu tak berlaku disini. Saya sangat rendah diri. Saya ingin ia yang menjadi sosok utama.”

Berita Terkait:

  • Belum ada berita yang terkait dengan artikel ini.

 

w88.com