PSG Unggul Tipis 1-0 Atas Rennes Berkat Gol Tunggal Angel di Maria

PSG Unggul Tipis 1-0 Atas Rennes Berkat Gol Tunggal Angel di Maria

Meski bermain tandang di markas Rennes, Paris Saint-Germain tetap mampu memetik tiga poin lewat kemenangan tipis 1-0, dalam lanjutan Ligue 1 Prancis journee 12, Sabtu (31/10) dini hari WIB.

Melakukan sedikit rotasi dalam komposisi sebelas awalnya, pelatih PSG, Laurent Blanc, memutuskan untuk mencadangkan Zlatan Ibrahimovic, Marco Verrtti, dan tak menyertakan Edinson Cavani.

Tridente di lini depan ditempati oleh Lucas Moura, Ezequiel Lavezzi, dan Angel Di Maria. Kombinasi ketiganya berlangsung apik di babak pertama, namun pertahanan kokoh Rennes membuat PSG gagal mencetak gol. Paruh pertama pun berakhir imbang tanpa gol.

Di babak kedua, segala peluang mencetak gol yang didapatkan PSG jadi lebih konkret. Kiper andalan Rennes, Benoit Costil, jadi dibuat jatuh-bangun karenanya.

Hingga klimaks terjadi di menit ke-75. Sebuah umpan akurat kiriman Moura ke kotak penalti Rennes, disambut Di Maria dengan manis untuk diceploskan masuk ke jala tuan rumah. PSG pun unggul 1-0.

Kedudukan tersebut kemudian bertahan hingga pertandingan usai. Hasil itu makin mengokohkan Les Parisiens di puncak klasemen sementara Ligue 1, lewat koleksi 32 poin dari 12 partai yang sudah digelar.

Berita Terkait:


 

w88.com