Quaresma Siap Jual Medali Juara Portugal

Quaresma Siap Jual Medali Juara Portugal

Ricardo Quaresma belum lama ini mengatakan bahwa ia siap menjual medali juara miliknya, usai membantu Portugal memenangkan Euro 2016 dengan mengalahkan Prancis.

Portugal dan sang negara tuan rumah bermain imbang tanpa gol di waktu normal, dan bermain tanpa sang kapten, Cristiano Ronaldo, sejak babak pertama. Namun mereka akhirnya bisa memastikan raihan trofi usai gol Eder di babak tambahan.

Ketika ditanya apa yang bakal ia lakukan terhadap medali juara miliknya usai pertandingan melawan Prancis, Quaresma lantas mengatakan pada O Jogo: “Jika memang medali tersebut terbuat dari emas, maka saya akan menjualnya!”

Quaresma sendiri sempat mencetak gol kemenangan di menit-menit akhir pertandingan babak 16 besar melawan Kroasia dan menggantikan Ronaldo, yang mengalami cedera usai dihantam Dimitri Payet di final.

Pemain Besiktas juga mengatakan: “Saya tidak melihat ada satupun kritik malam ini. Saya berharap mereka bisa menjual lebih banyak buku. Namun hal tersebut tidak akan membuat mereka mengenal sepakbola lebih dari orang lain.”

Berita Terkait:

  • Belum ada berita yang terkait dengan artikel ini.

 


w88.com