Real Madrid Pastikan Tak Akan Ada Trio BBC dalam Laga Kontra PSG

Real Madrid Pastikan Tak Akan Ada Trio BBC dalam Laga Kontra PSG

Madrid – Jelang laga melawan Paris Saint Germain yang akan berlangsung pada Rabu (4/11) dini hari, Real Madrid mendapat kabar buruk. Fans harus menunggu lebih lama laga untuk bisa melihat Trio BBC, Gareth Bale, Karim Benzema, dan Cristiano Ronaldo kembali bersama di atas lapangan.

Pelatih Rafael Benitez mengumumkan jika Bale dan Benzema belum fit 100 persen sehingga kemungkinan mereka untuk dimainkan sangatlah kecil. Benitez pun tak ingin mengambil resiko sehingga keduanya bisa menghabiskan banyak waktu untuk beristirahat. Terakhir kali Trio BBC berjuang bersama saat melawan Shakhtar Donetsk pada 15 September lalu.

Satu-satunya pemain yang fit adalah Cristiano Ronaldo yang pada akhir pekan lalu mampu mencetak satu gol ke gawang Las Palmas. Untuk melengkapi absennya Bale dan Benzema, Benitez memasukkan Jese dan Isco yang juga turut mencetak gol pekan lalu.

Kubu Los Merengues pun mendapat kabar baik karena James Rodriguez yang sudah absen hampir dua bulan karena cedera paha saat memperkuat timnas Kolombia berpotensi kembali bermain karena kondisinya yang sudah bugar.

Tak hanya itu, Sergio Ramos dan Pepe sudah bisa kembali tampil. Begitu juga kiper Keylor Navas, yang sempat absen saat Madrid mengalahkan Las Palmas akhir pekan lalu karena cedera paha.

Berita Terkait:


 

w88.com