Real Madrid Pukul Telak Deportivo La Coruna 7-1

Real Madrid Pukul Telak Deportivo La Coruna 7-1

Real Madrid secara menakjubkan berhasil meraih kemenangan super telak atas Deportivo La Coruna lewat skor 7-1, pada jornada 20 La Liga Spanyol, Minggu (21/1) malam WIB.

Padahal Madrid sempat tertinggal lebih dahulu akibat gol Adrian Lopez. Namun Los Blancos mampu bangkit dan mengamuk berkat brace Nacho Fernandez, Garteh Bale, dan Cristiano Ronaldo, plus tambahan satu gol dari Luka Modric.

Hasil ini tetap menempatkan Madrid di posisi empat klasemen sementara lewat koleksi 35 dan masih menyimpan satu laga, sementara La Coruna terjun ke zona degradasi di peringkat 18 dengan raihan 16 poin.

Madrid yang menelan dua kekalahan dan sekali hasil imbang dalam tiga jornada sebelumnya kembali dihantui dengan hasil buruk di awal laga.

Hal itu terjadi karena La Coruna secara mengejutkan berhasil unggul lebih dahulu di menit ke-23 berkat gol mudah Adrian Lopez. Eks Atletico Madrid itu menyontek bola ke jala kosong tuan rumah usai mendapat sodoran dari Lucas Perez.

Namun tak butuh waktu lama bagi Madrid untuk memberi reaksi. Berselang sembilan menit dari gol La Coruna, Los Blancos mampu menyamakan kedudukan menjadi 1-1, lewat tembakan kencang Nacho hasil umpan Marcelo.

Madrid kemudian menutup babak pertama dengan keunggulan 2-1, setelah tembakan melengkung Gareth Bale gagal diantisipasi kiper La Coruna, Ruben Martinez, pada menit ke-42.

Memasuki babak kedua, Madrid benar-benar mengamuk. Amukan dimulai dari gol kedua Bale melalui sundulan, berbekal umpan lambung manis dari Toni Kroos di menit ke-58. Los Galacticos semakin menjauh 4-1 melalui sepakan jarak jauh Luka Modric sepuluh menit berselang.

Pada menit ke-78 bintang utama Madrid, Cristiano Ronaldo akhirnya masuk papan skor untuk membawa Madrid unggul 5-1 lewat sontekan manisnya memanfaatkan umpan Casemiro. Gol CR7 kembali datang di menit 84 untuk mengubah skor jadi 6-1, setelah menanduk mantap umpan lambung Lucas Vazquez.

Madrid pada akhirnya menyudahi pesta gol dengan menutup laga lewat kemenangan supertelak 7-1. Gol pamungkas lahir berkat brace Nacho di menit 88, usai menerima umpan kepala Raphael Varane dalam situasi sepak pojok.

Berita Terkait:


 

w88.com