Redknapp: Rashford Tak Akan Bermain di Euro 2016

Redknapp: Rashford Tak Akan Bermain di Euro 2016

London – Keputusan Roy Hodgson memanggil striker muda Manchester United, Marcus Rashford ke dalam skuad Inggris menuju Piala Eropa memang menuai banyak pro dan kontra.

Eks pelatih Tottenham Hotspur, Harry Redknapp turut memberikan komentarnya terkait pemanggilan pemain berusia 18 tahun tersebut. Ia meyakini Rashford tak akan mendapat kesempatan bermain di Piala Eropa tahun ini.

Rashford merupakan satu dari lima penyerang yang dibawa Hodgson dalam skuad The Three Lions di Piala Eropa 2016. Selain Rashford, telah tercantum nama-nama bomber Inggris lainnya yang lebih senior seperti Harry Kane, Jamie Vardy, Daniel Sturridge, dan juga Wayne Rooney.

Melihat sesaknya jumlah pemain di posisi ujung tombak, Redknapp pun menilai akan sulit Rashford mendapat kesempatan bermain.

“Dengan sangat jujur, saya tidak bisa melihat peluang dia untuk bermain. Saya menyukainya dan dia akan menjadi pemain yang benar-benar hebat di masa depan,” ungkap Hodgson.

“Tapi kami sudah memiliki Kane, Vardy, Sturridge, dan juga Rooney, saya pikir dia (Hodgson) memiliki banyak pilihan di depan.”

“Saya tidak melihat Rashford akan mendapat kesempatan bermain, dan saya akan terkejut jika ia mendapat banyak kesempatan bermain secara pribadi,” pungkasnya.

Rashford mampu mencuri perhatian publik usai mencetak gol di laga debutnya melawan Australia akhir pekan lalu. Meski demikian, masih banyak pihak yang menilai masih terlalu dini untuk membawa pemain berusia 18 tahun tersebut masuk dalam skuad The Three Lions di Piala Eropa tahun ini.

Berita Terkait:


 

w88.com