RESMI: Manuel Pellegrini Latih Hebei China Fortune

RESMI: Manuel Pellegrini Latih Hebei China Fortune

Manuel Pellegrini ikut meramaikan Chinese Super League (CSL) alias Liga Super Tiongkok setelah menerima tawaran untuk menukangi Hebei China Fortune menggantikan Li Tie.

Nama terakhir yang merupakan eks pemain Everton berjasa mengantar Hebei promosi ke kasta utama tahun lalu, namun krisis hasil lewat torehan cuma satu kemenangan dalam sembilan laga terbaru liga membuatnya didepak.

Hebei diketahui membidik Roberto Mancini sebagai target utama. Namun, mereka pada akhirnya menggaet bekas bos Manchester City yang lain, Pellegrini, untuk bertugas di Qinhuangdao Olympic Sports Center Stadium. Nilai maupun durasi kontrak Pellegrini dirahasiakan, sebagaimana telah menjadi keumuman di CSL belakangan ini.

Pria Cile itu mengikuti jejak beberapa figur top lain seperti Luiz Felipe Scolari, Sven-Goran Eriksson, Clarence Seedorf, dan Fabio Cannavaro yang menjadi pelatih di dua divisi teratas Tiongkok.

Dengan liga musim ini masih menyisakan tujuh pekan, misi utama Pellegrini adalah membawa Hebei finis di tiga besar untuk lolos ke Liga Champions Asia. Saat ini tim menghuni urutan kelima dan terpaut lima poin dari Shanghai Shenhua di peringkat ketiga.

Berita Terkait:


 

w88.com