Robertino Pugliara Lewatkan Laga Spesial Kontra Persija

Robertino Pugliara Lewatkan Laga Spesial Kontra Persija

BANDUNG – Laga Persija Jakarta kontra Persib Bandung, Sabtu (5/11/2016) seharusnya menjadi momen spesial untuk Robertino Pugliara. Sebab pemain asal Argentina yang kini memperkuat Persib tersebut akan bertemu lagi dengan Persija, tim yang telah membesarkan namanya di kancah sepak bola Indonesia.

Namun sayang, Robertino tidak bisa ambil bagian dalam laga tersebut. Ia terpaksa absen karena masih menjalani pemulihan cedera pinggang.

“Kemarin ada sakit di pinggang. Kondisi Robertino masih belum memungkinkan untuk dibawa, masih dalam pemulihan,” ucap Rafi Ghani, dokter tim Persib.

Akhir pekan lalu Robertino juga tidak bermain saat Persib menghadapi PSM Makassar. Itu merupakan kali pertama dirinya tidak bisa membela skuat Maung Bandung.

Selain Robertino, Persib tak bisa mengandalkan tiga pemain lainnya. Hariono terpaksa absen karena sedang menjalani hukuman akumulasi kartu kuning. Sementara Yanto Basna dan Zulham Zamrun sedang memperkuat Tim Nasional Indonesia yang melakoni uji coba tandang di Myanmar serta Vietnam.

Dalam kunjungan ke Stadion Manahan Solo, Persib hanya membawa 18 pemainnya. I Made Wirawan yang sebelumnya diragukan tampil akhirnya ikut dicantumkan ke dalam daftar skuat.

Berita Terkait:


 

w88.com