Roberto Di Matteo Beberkan Bos Chelsea Pilihannya

Roberto Di Matteo Beberkan Bos Chelsea Pilihannya

Mantan pelatih Chelsea Roberto Di Matteo punya pilihan sendiri soal siapa yang menurut dia layak menangani The Blues musim depan.

Bos Chelsea saat ini Antonio Conte kemungkinan besar akan dipecat setelah satu musim yang mengecewakan. Mereka finish di urutan kelima di Premier League dan satu-satunya peluang trofi adalah Piala FA melawan Manchester United, akhir pekan ini.

Dengan The Blues menempati posisi kelima di papan klasemen Premier League, mereka akan absen di Liga Champions musim depan.

Dan Roberto Di Matteo, yang membawa Chelsea meraih kemenangan bersejarah pada final Liga Champions pada tahun 2012, yakin rekan senegaranya Conte harus diberi lebih banyak kesempatan.

“Ini luar biasa, saya pikir itu bagus (jika Conte masih melatih Chelsea),” kata Di Matteo kepada Sky Sports.

Advertisement

“Saya harap dia tetap tinggal. Saya berharap dia akan menjadi manajer jangka panjang di klub,” tandas pria berusia 47 tahun tersebut. “Jadi saya pikir itu kemungkinan akan mengarah pada kesuksesan klub. Tapi saya tidak tahu benar, ini hanya pendapat saya.”

Roberto Di Matteo wants Antonio Conte to stay at Chelsea next season #CFC https://t.co/jRqbQV8WfT

— Express Sport (@DExpress_Sport) May 14, 2018

Sementara itu, asisten pelatih Chelsea dan mantan kiper Carlo Cudicini hari ini mengakui dia tidak tahu apa masa depan Conte.

“Saya tidak tahu. Itu bukan keputusan saya,” ujar Cudicini. “Jelas saya telah menjadi bagian dari staf dan sangat sulit untuk menjawab pertanyaan ini.”

“Jujur, sudah seperti itu sepanjang tahun, sejak pertandingan pertama musim ini melawan Burnley. Saya pikir dia mengatasinya dengan cukup baik, mengingat di setiap konferensi pers ada pertanyaan tentang masa depannya.”

“Tapi Anda tahu, kami memiliki satu pertandingan yang harus dilalui, dia sangat fokus untuk mempersiapkan skuad dengan cara sebaik mungkin. Maka kita akan lihat nanti.”

Berita Terkait:

  • Belum ada berita yang terkait dengan artikel ini.

 

w88.com