Ronaldinho Bermain di Film Animasi

Ronaldinho2

Bintang sepakbola Brasil, Ronaldinho, diam-diam merambah ke dunia film. Mantan pemain Barcelona ini dipastikan untuk bermain di film animasi yang terinspirasi dari film “Space Jam” yang dipopulerkan bintang bola basket Michael Jordan.

Pemain yang kini bermain di Atletico Mineiro ini khusus datang ke India untuk mempromosikan film “Ronaldinho versus Aliens”. Ternyata, film ini disponsori oleh Venky, pengusaha terkemuka di India yang juga bertindak sebagai pemilik klub Blackburn Rovers. Menurut IndiaGlitz, film ini akan dirilis pada Mei 2014 atau menjelang Piala Dunia 2014.

Baru-baru ini Ronaldinho juga menyatakan keinginannya untuk kembali membela timnas Brasil di Piala Dunia 2014. Seperti diketahui, Piala Dunia 2014 akan diadakan di Brasil setelah terakhir kali menjadi tuan rumah pada 1950.

“Tidak ada perasaan yang lebih menyenangkan dengan bermain di Piala Dunia di depan pendukung dan keluarga besar Anda. Tentu saja saya tidak ingin kehilangan kesempatan ini. Saya masih ingin bermain di Piala Dunia. Tentunya itu akan menjadi momen menyenangkan bagi saya,” ujarnya seperti dilansir Soccerway.

Mantan pemain AC Milan ini terakhir kali mengikuti ajang Piala Dunia pada 2006. Di 2010, dia tidak dipilih oleh pelatih Brasil kala itu, Dunga.

Berita Terkait:


 


w88.com