Ronaldo : Ancelotti Lebih Baik Dari Ferguson dan Mourinho

Ronaldo : Ancelotti Lebih Baik Dari Ferguson dan Mourinho

CarloAncelotti20131 Bintang Real Madrid, Cristiano Ronaldo, mengatakan bahwa sosok Carlo Ancelotti lebih baik dari dua mantan pelatihnya, Sir Alex Ferguson dan Jose Mourinho. Hal itu disampaikan CR7 saat awal-awal Ancelotti menukangi El Real.

Ya, Ronaldo memang telah merasakan polesan tiga pelatih kondang ini. Pria asal Portugal ini diboyong Ferguson ke Manchester United pada 2003 dari Sporting Lisbon. Sederet trofi telah ia persembahkan untuk MU.

Sukses di MU, CR7 langsung hijrah ke La Liga bergabung dengan Real Madrid pada 2009. Tak lama, Ronaldo langsung dalam polesan Mourinho yang ditunjuk sebagai entrenador anyar pada 2010. Kini, Ronaldo menjadi tumpuan Ancelotti.

Siapa yang terbaik, Ferguson, Mourinho atau Ancelotti? Di mata Ronaldo, Ancelotti dianggap lebih baik. Hal itu diungkapkan CR7, saat performa Ancelotti disorot menyusul kekalahan dari Atletico Madrid dan Barcelona di awal-awal musim ini.

Saat itu, CR7 dipanggil Presiden Madrid, Florentino Perez, untuk dimintai tanggapannya mengenai ketiga pelatih kondang itu. “Presiden, saya sepenuhnya memilih Ancelotti. Dia pelatih terbaik yang pernah ada dalam karier saya hingga sekarang,” kata Ronaldo dilansir Soccerway.

“Dia (Ancelotti) telah memberikan semua apa yang saya butuhkan dan semua yang tidak dapat dipenuhi yang lain,” lanjut Ronaldo.

Musim ini, di bawah asuhan Ancelotti, Ronaldo telah mencetak 30 gol di La Liga hanya dalam 28 pertandingan. Sedangkan di Champions League musim ini, Ronaldo telah mencetak 16 gol.

Berita Terkait:


 

w88.com