Roy Hodgson Galau Jelang Hadapi Rusia

Roy Hodgson Galau Jelang Hadapi Rusia

Marseille – Inggris Berisikan pemain terbaik di setiap sektornya justru menimbulkan permasalahan bagi Roy Hodgson. Dia kebingungan menentukan Starting XI melawan Rusia.

Inggris datang ke Piala Eropa 2016 dengan membawa 23 pemain terbaiknya. Mereka terpilih setelah melewati sejumlah indikator termasuk kontribusi kepada klub, konsistensi permainan serta tentunya pengalaman internasional.

Dengan membawa lima orang penyerang, serta delapan gelandang bertipe serang, Hodgson memastikan skuadnya akan tampil lebih menyerang di Piala Eropa 2016. Bila melihat komposisi yang ada, tak sedikit yang menjadikan Inggris favorit juara.

Punya banyak opsi berkualitas di setiap sektornya justru membuat Hodgson pusing memilih starter untuk menghadapi Rusia di laga pembuka Grup B di Stade de Velodrome, Minggu (12/6/2016) dini hari WIB.

“Ya, ada kebingungan dalam pemilihan pemain, ada banyak pemain bagusn yang bisa dengan mudah mengisi tempat di tim,” kata pelatih 68 tahun kepada Skysports.

“Bukan hal mudah memilih sebuah tim tetapi saya pikir saya tidak sendiri karena ada cukup banyak tim di kompetisi ini dengan skuad kuat,” ia melanjutkan.

“Tetapi, saya senang dengan skuad yang saya miliki dan saya memiliki 23 pemain yang fit dan siap untuk seleksi,” tutup Hodgson.

Inggris berada di Grup B bersama Rusia, Slovakia dan Wales.

Berita Terkait:


 

w88.com