Rugi Besar Jika Barcelona Lepas Sergio Busquets

Rugi Besar Jika Barcelona Lepas Sergio Busquets

Barcelona berpotensi ditinggalkan oleh gelandang andalan mereka Sergio Busquets jika mereka tak serius melayani tuntutan si pemain. Tentu hal itu akan jadi kerugian besar bagi klub Catalan.

Dikabarkan bahwa Sergio Busquets meminta kenaikan gaji ke Barcelona karena dia merasa telah banyak berkontribusi dalam mengantarkan klub itu meraih banyak trofi. Namun manajemen Barca belum memberikan respon positif.

Hal itu pun mengundang perhatian Andres Iniesta. Pemain yang akan meninggalkan Camp Nou di akhir musim ini meminta pihak manajemen agar memperhatikan permintaan rekannya itu. Iniesta khawatir Busquets akan memilih pindah ke klub lain yang memberikan jaminan finansial yang lebih baik.

Manchester City disebut-sebut siap merekrutnya jika si pemain sudah tak betah di Barcelona. City akan memberikan gaji yang jauh lebih tinggi. Apalagi Busquets adalah salah satu pemain kesayangan Pep Guardiola saat masih membesut Barca.

Andres Iniesta mengingatkan Barcelona akan rugi jika nantinya Sergio Busquets pindah ke klub lain.

Advertisement

“Jika Busquets tidak bertahan, maka itu akan menjadi kesalahan besar (Barcelona). Busquets masih bisa bermain beberapa tahun lagi dan saya yakin bahwa dia punya peran yang fundamental bagi Barcelona,” kata Iniesta seperti dilansir Sport.

Iniesta warns Barca board over Busquets https://t.co/cmQqHuvER3

— SPORT English (@Sport_EN) May 17, 2018

“Saya tidak mengetahui seperti apa keadaannya secara personal. Tapi, tidak baik jika Anda bermain dalam kondisi yang ragu-ragu,” tambah pemain 35 tahun yang belum memutuskan akan bermain di klum mana setelah dia meninggalkan Barcelona akhir musim ini.

“Semuanya akan segera diputuskan, masih ada tiga hari mendatang. Saya masih harus menunggu. Saya akan mengumumkannya sendiri minggu depan,” kata Iniesta.

Berita Terkait:

  • Belum ada berita yang terkait dengan artikel ini.

 

w88.com