Ryan Giggs Siap Bantu Gareth Bale

Ryan Giggs Siap Bantu Gareth Bale

Pelatih timnas Wales, Ryan Giggs, mengaku siap memberikan bantuan untuk bintang Real Madrid, Gareth Bale. Giggs merasa pengalamannya dapat membantu Bale mengatasi masalah cedera.

Performa Bale menurun dalam dua musim terakhir. Kondisi itu karena pemain berusia 28 tahun itu lebih sering masuk ruang perawatan akibat menderita cedera.

Bale sudah absen membela Real Madrid dalam 14 pertandingan sepanjang musim 2017-2018. Saat ini, pemain termahal Real Madrid tersebut belum kembali ke permainan terbaiknya.

Situasi itu membuat Giggs menawarkan bantuan untuk Bale. Maklum, eks pemain Manchester United itu tampil impresif hingga memasuki usia kepala empat.

“Menjadi pelatih berarti menularkan ilmu yang Anda dapatkan ketika masih menjadi pemain. Saya bisa memberikan beberapa hal yang jelas dan dapat membuat karier para pemain berbeda,” kata Giggs.

“Semua orang menginginkan Bale dalam kondisi sempurna. Selain itu, mereka juga ingin timnas Wales yang bebas cedera sehingga dapat memilih pemain terbaik. Saya dapat membantu mereka,” lanjutnya.

Sejak memperkuat Real Madrid pada 2013, Gareth Bale telah 62 kali menepi karena cedera. Bahkan, Bale hanya dua kali memainkan lebih dari 40 pertandingan dalam semusim, pada 2013-2014 (44 pertandingan) dan 2014-2015 (48 laga).

Berita Terkait:


 

w88.com