Samsul Arif Siap Hadapi Laga Sarat Emosi Kontra Persela

Samsul Arif Siap Hadapi Laga Sarat Emosi Kontra Persela

Penyerang Barito Putera, Samsul Arif Munip, akan menghadapi laga sarat emosi ketika timnya menghadapi Persela Lamongan, Minggu (11/3). Pasalnya musim lalu penyerang asal Bojonegoro ini menjadi bagian dari Laskar Joko Tingkir.

Bahkan saat membela Persela di kompetisi Liga 1 musim 2017, Samsul Arif menjadi penyerang lokal paling subur. Ia mengemas 17 gol dan empat kali assist sepanjang musim. Tapi akhir Desember lalu ia memilih hengkang ke Barito Putera.

Namun meski berstatus sebagai mantan pemain Persela, Samsul tetap akan menampilkan permainan terbaiknya untuk Barito Putera. Tapi ia sendiri tetap respek kepada tim Kota Soto yang merupakan bagian penting dalam karirnya sebagai pesepakbola.

“Yang jelas kita menganggap pertandingan sama dan kita menganggap itu pemanasan untuk kompetisi ke depan, saya respek dengan Persela,” ungkap Samsul Arif.

Pada laga eksibisi bertajuk Jakajaya Friendly Game 2018, Samsul Arif sendiri menjadi top skor sementara lewat dua golnya ke gawang Bhayangkara FC. Tentunya catatan itu menjadi modal apik bagi penyerang berusia 33 tahun ini.

Pertemuan antara Persela dan Barito Putera sendiri akan berlangsung di Stadion Gelora Delta Sidoarjo, pertandingan akan berlangsung mulai pukul 19.00 WIB.

Berita Terkait:

  • Belum ada berita yang terkait dengan artikel ini.

 

w88.com