Selamatkan Kupu-kupu, Pemain Ini Langsung Cetak Gol Indah

Selamatkan Kupu-kupu, Pemain Ini Langsung Cetak Gol Indah

Andranik Teymourian Saves Butterfly

Setiap perbuatan baik pasti berbuah kebaikan. Itulah yang terjadi kepada gelandang Esteghlal, Andranik Teymourian. Dia berhasil mencetak gol indah sekaligus membawa timnya meraih kemenangan usai menyelamatkan seekor kupu-kupu yang terjatuh di dalam lapangan.

Itu terjadi saat Esteghlal menghadapi Buriram United di ajang Liga Champions Asia pada beberapa hari yang lalu. Saat itu kedudukan masih 1-1, namun pada laga tersebut Teymourian sempat berhenti dan menunduk untuk mengambil kupu-kupu yang tergeletak di lapangan.

Lantaran takut sang kupu-kupu terinjak, ia pun langsung memindahkan hewan cantik itu ke pinggir lapangan. Usai meletakkan kupu-kupu itu ditempat yang aman, ia pun kembali melanjutkan tugasnya mengawal lini tengah Esteghlal.

Perbuatan baiknya mendapat balasan. Tak lama setelah itu, ia berhasil menyumbangkan gol indah di masa injury time. Mantan pemain Bolton dan Fulham itu melakukan sepakan berjarak 35 yard yang mampu merobek gawang Buriram. Gol tersebut membuat skor akhir menjadi 2-1 untuk kemenangan Teymourian.Kemenangan tersebut sekaligus meloloskan klub asal Iran itu ke partai semifinal.

Berita Terkait:

  • Belum ada berita yang terkait dengan artikel ini.

 

w88.com