Sepeninggalan Luis Enrique, Barcelona Berniat Rekrut Lima Pemain

Sepeninggalan Luis Enrique, Barcelona Berniat Rekrut Lima Pemain

Luis Enrique sudah dipastikan meninggalkan Barcelona akhir musim ini. Ernesto Valderde difavoritkan sebagai penggantinya untuk menukangi klub Catalan itu.

Di tengah gonjang-ganjing siapa yang bakal menjadi pelatih baru Barcelona, klub kaya asal Spanyol itu sudah mengeluarkan daftar belanjaan untuk memperkuat skuad musim 2017/2018.

Surat kabar Catalan, Mundo Deportivo, sebagaimana dilansir 101greatgoals mempublikasikan lima nama pemain incaran Barcelona.

Mereka adalah Hector Bellerin (Arsenal), Theo Hernandez (Atletico Madrid), Marco Verratti (PSG), Coutinho (Liverpool), dan Gerard Deulofeu (AC Milan).

Bellerin, yang kini merumput di Arsenal dinilai tepat menjadi pengganti Dani Alves, yang sudah setahun meninggalkan Barca. Sergi Roberto, yang kini kerap dimainkan sebagai bek kanan, akan dikembalikan sebagai gelandang.

Theo Hernandez diincar Barcelona untuk mengisi bek kiri. Sejumlah klub lain juga berminat untuk memakai jasa Hernandez. Barcelona harus bersaing dengan Real Madrid, Bayern Munich, PSG, dan Liverpool.

Gelandang Liverpool, Coutinho diminati Barcelona untuk menjadi playmaker sebagai pengganti Andres Iniesta. Petinggi klub masih menimbang dua opsi apakah Coutinho atau Verrati yang kini memperkuat PSG.

Barcelona mempertimbangkan untuk membeli kembali Deulofeu karena melihat penampilannya yang impresif bersama AC Milan. Deulofeu sebenarnya pemain Everton tapi sedang dipinjamkan ke klub Italia itu.

Berita Terkait:


 

w88.com