Sergio Ramos Bocorkan Target Real Madrid

Sergio Ramos Bocorkan Target Real Madrid

Sergio Ramos Real Madrid Training

Kapten kedua Real Madrid Sergio Ramos, mengungkapkan target timnya di musim ini. Menurut Ramos, Madrid adalah tim hebat dan targetnya adalah merengkuh tiga gelar. Ramos membocorkan target El Real ini menjelang matchday kedua penyisihan grup Liga Champions melawan FC Copenhagen pada Kamis 3 Oktober 2013 dinihari WIB.

“Sekarang, hal terpenting bagi kami besok adalah meraih kembali citra. Copenhagen telah melakukan hal yang cukup baik di Liga Champions, sehingga kita harus berhati-hati dalam menghadapinya,” kata Ramos, seperti dilansir situs klub, Realmadrid.com , Rabu (2/10/2013).

Ramos mengakui penampilan Madrid akhir-akhir ini cukup buruk. Dia berharap tim akan segera tahu penyebabnya karena mereka punya hasil yang baik dengan sistem yang diterapkan pelatih Carlo Ancelotti di awal pramusim.

“Kami sedang mengalami masa-masa buruk, tapi aku lebih suka hal itu terjadi sekarang daripada di akhir musim,” ujarnya.

Ramos minta fans jangan ragu dan khawatir, karena Madrid akan bangkit lagi. “Semoga kita bisa belajar dari itu dan terus bergerak maju, tapi mestinya orang-orang tidak ada yang berprasangka karena tim ini lebih menyatu.”

Dalam kesempatan itu, Ramos juga menjelaskan tentang pertemuan skuat yang digelar kemarin sebelum sesi latihan. Ramos minta jangan menganggap hal itu terlalu serius. Mengadakan sebuah pertemuan, kata dia, adalah normal dan kesimpulannya selalu positif.

“Tujuan dari pertemuan ini tidak terlalu penting, namun efektivitasnya sangat penting. Kami mesti datang bersama-sama dan selalu menghasilkan kesimpulan yang positif,” pungkasnya.

Berita Terkait:


 

w88.com