Siasat Bintang Muda Persib agar Dilirik Pelatih Timnas

Siasat Bintang Muda Persib agar Dilirik Pelatih Timnas

Pemain muda Persib Bandung, Beckham Putra Nugraha, masih berambisi menjadi pemain Timnas Indonesia. Beckham menyatakan kesiapannya jika ada kesempatan lagi mengikuti seleksi timnas.

Beckham saat ini selain bermain di Liga 1 U-19, dia juga akan membela Persib U-17 di Piala Suratin. Dan, di tahun ini adik kandung Gian Zola tersebut, mengaku sudah mempunyai target pribadi.

Tidak hanya sekedar ingin memberikan gelar untuk Persib, Beckham juga menargetkan bisa memikat pelatih Timnas Indonesia.

“Mudah-mudahan tahun ini ada kesempataan untuk saya menjadi bagian dari Timnas. Tahun lalu gagal. Saya akan perbaiki apa yang membuat gagal,” kata Beckham, seperti dilansir situs resmi klub.

Target itulah yang akan membuat Beckham siap bekerja lebih keras. Dia akan terus meningkatkan kemampuannya dan memperlihatkan saat tampil bersama Persib U-17 atau U-19.

“Kalau dapat kesempataan lagi (seleksi timnas), saya siap. Tak akan disia -siakan. Tekad saya musim ini menjadi lebih baik dan berprestasi,” ucapnya.

Tahun lalu, Beckham tak terpilih masuk seleksi Timnas Indonesia U-19. Ia tidak masuk dalam 40 nama pilihan pelatih Timnas Indonesia U-19 Indra Sjafri.

Beckham sendiri menyadari bahwa ini bukanlah akhir dari segalanya. Sebab usianya masih 16 tahun. Karenanya ia tetap menjaga semangat dan asanya untuk kembali bersaing pada waktu yang akan datang.

Sebelumnya, Beckham menyatakan berambisi mengikuti jejak kakaknya Gian Zola. Pemain Diklat Persib Bandung ini, mengaku sangat termotivasi serta terinspirasi dengan prestasi yang diraih kakak kandungnya tersebut.

Bahkan, Beckham juga mengaku senang atas dipanggilnya sang kakak, ke Timnas Indonesia. Oleh karenanya, Beckham sangat berharap bisa mengikuti jejak Zola yang mampu menembus di tim senior Persib dan Timnas Indonesia.

Berita Terkait:

  • Belum ada berita yang terkait dengan artikel ini.

 


w88.com