Simon Mignolet Berharap Old Trafford Berikan Suasana ‘Panas’

Simon Mignolet Berharap Old Trafford Berikan Suasana ‘Panas’

Kiper Liverpool, Simon Mignolet, berharap Jose Mourinho bisa menghidupkan atmosfer di Old Trafford ketika pasukan Jurgen Klopp menghadapi Manchester United malam nanti.

Sejak tahun 2004, Liverpool memang hanya mencatatkan tiga kali kemenangan menghadapi MU di Old Trafford. Namun demikian, The Reds punya kesempatan menang musim ini jika mengingat rekor mereka menghadapi tim-tim besar.

Sebelum laga berlangsung, Mourinho meminta para suporter MU memberikan dukungan penuh pada timnya di kandang sendiri. Hal itu diharapkan bisa menggoyahkan mental Liverpool. Namun Mignolet menilai justru akan menjadi penyemangat bagi kubunya.

“Kami menang di [kandang] Arsenal, kami menang di Chelsea, dan kami menang di Goodison [markas Everton]. Dalam laga besar kami mendapatkan hasil yang bagus. Kami tahu bisa mengatasi laga ini,” ucap Mignolet pada Liverpool Echo jelang laga.

“Anda ingin atmosfer di sana. Itu akan membuat laga semakin mudah. Saya berharap bisa menjadi bagian dalam pertandingan seperti ini ketika saya masih muda. Anda akan menikmatinya. Semakin hidup suasananya, semakin Anda menikmatinya,” jelasnya.

Berita Terkait:


 

w88.com