Simon Mignolet Pertimbangkan Hengkang ke Tiongkok

Simon Mignolet Pertimbangkan Hengkang ke Tiongkok

Simon Mignolet, penjaga gawang Liverpool, mengaku fulus Tiongkok adalah topik panas yang dibicarakan di ruang ganti. Bintang Belgia itu bahkan menyiratkan ketertarikan untuk merapat ke Liga Super Tiongkok.

Beberapa pemain hebat dunia sudah dipastikan merapat ke negeri Mao Zedong, termasuk Oscar, Ramirez, dan Carlos Tevez. Wayne Rooney menjadi pemain terkini yang dikaitkan dengan Tiongkok dan Mignolet memahami kondisi bintang Manchester United itu.

“Anda munafik kalau mengatakan kami tidak membicarakan tentang itu karena itu adalah topik besar,” ungkapnya pada The Mirror. “Semua orang bicara tentang hal itu. Anda melihat uangnya dan tentu saja Anda membicarakannya.”

“Saya adalah kiper dan saya tidak berpikir mereka menginginkan kiper. Saya tahu pertanyaan selanjutnya adalah apakah saya akan ke Tiongkok – dan satu-satunya jawaban adalah tidak tahu sampai Anda mendapat proposal nyata. Anda tak bisa mempertimbangkan pro dan kontra hingga Anda menerima tawaran konkret.”

Bursa transfer Liga Super Tiongkok akan ditutup besok Selasa (28/2), sementara kasta kedua bisa membawa pemain baru hingga semalam setelahnya.

Berita Terkait:


 

w88.com