Steven Gerrard: Saya Akan Tinggalkan Liverpool, Jika…

Steven Gerrard: Saya Akan Tinggalkan Liverpool, Jika…

Tak ada yang meragukan kesetiaan Steven Gerrard terhadap klub yang telah dibelanya sejak junior sampai saat ini, Liverpool. Sang kapten sudah menolak banyak godaan untuk meninggalkan Anfield sepanjang kariernya.

Gerrard pun sampai saat ini tidak pernah menyesali hal itu. Namun, ia menegaskan bahwa keputusan yang diambilnya tidak berarti bahwa tak ada peluang baginya untuk hengkang suatu saat kelak.

Seandainya Liverpool sudah tidak menginginkannya bertahan lagi dan ada klub lain yang menawarkan kesempatan baginya, pemain yang berposisi sebagai gelandang ini bisa saja meninggalkan Anfield. Hanya saja, untuk saat ini Gerrard merasa yakin akan menghabiskan seluruh kariernya bersama klub yang telah mengoleksi 18 gelar Premier League itu.

“Jika sesuatu hal terjadi dan saya harus tersingkir atau ada pemain lain yang mengisi tempat saya serta saya sudah tak menikmati bermain di klub ini lagi, lalu ada penawaran baru, tentu saya akan berpikir lagi. Tapi, untuk saat ini saya masih yakin akan menghabiskan karir di Liverpool,” tegas Gerrard kepada Sky Sports.

Liverpool akan menghadapi Manchester City di Etihad Stadium pada Kamis (26/12) malam.

Berita Terkait:


 

w88.com