Steven Gerrard Tetap Targetkan Empat Besar

Steven Gerrard Tetap Targetkan Empat Besar

Steven Gerrard menilai Liverpool memiliki kemampuan untuk bisa meraih gelar Premier League musim ini jika mampu tampil konsisten dalam beberapa laga ke depan. Gerrard belum ingin menyebut Liverpool sebagai salah satu pesaing juara.

Liverpool untuk sementara berada di puncak klasemen Premier League dengan meraih 36 poin dari 17 pertandingan. Raihan poin Liverpool sama dengan Arsenal, namun tim asal kota Merseyside itu unggul produktivitas gol. Berada di puncak klasemen tidak membuat Gerrard berharap Liverpool akan menjadi juara Premier League di akhir musim. Pemain asal Inggris itu menilai Liverpool hanya fokus untuk berada di zona Liga Champions musim depan.

“Dengan pemain yang kami miliki dan cara kami memulai liga, kami membuat diri kami memiliki kesempatan luar biasa untuk finis di empat besar. Kunci untuk kami bisa meraih empat besar akan membantu keuangan klub untuk bisa membawa pemain di akhir untuk jangka panjang,” ujar Gerrard dilansir dari Mirror.

Gerrard baru akan menilai Liverpool akan berada di jalur juara jika mampu terus tampil konsisten dalam beberapa laga ke depan. Gerrard tak ingin membuat para penggemar berharap besar untuk Liverpool bisa juara Premier League.

“Saya rasa kami akan menjadi pesaing gelar juara jika kami mampu bersaing dalam 10 laga ke depan. Saya tidak akan lupa atau merubah target atau meningkatkan harapan di kota ini hanya karena kami memulai musim ini dengan baik,” ungkap Gerrard. Liverpool akan melanjutkan petualangan di Premier League dengan melawan Manchester City di etihad Stadium, Jumat (27/12).

Berita Terkait:


 

w88.com