Tak Bosan, Marco Reus Kembali Alami Cedera

Tak Bosan, Marco Reus Kembali Alami Cedera

Sukses Borussia Dortmund menjadi juara di ajang DFB Pokal harus dibayar dengan mahal. Pasalnya, pasca perayaan gelar juara, Dortmund justru harus memberi pengumuman bahwa sang kapten, Marco Reus mengalami cedera lutut.

Dortmund menang dengan skor 2-1 atas Eintracht Frankfurt di laga final DFB Pokal akhir pekan yang lalu. Pada laga ini, Reus tidak mampu bermain penuh selama 90 menit. Ia hanya bisa menuntaskan laga babak pertama sebelum digantikan Christian Pulisic di babak kedua.

Setelah beberapa waktu menjalani pemeriksaan medis, pihak Dortmund akhirnya memberi konfirmasi bahwa Reus mengalami cedera ligamen lutut dan harus absen selama beberapa bulan mendatang.

“Pemain Borussia Dortmund dan internasional Jerman, Marco Reus, akan absen selama beberapa bulan setelah mengalami sobekan di ligament cruciatum di lutut kanannya setelah final DFB Pokal Sabtu malam melawan Eintracht Frankfurt di Olympiastadion, Berlin,” tulis Dortmund di laman resmi klub.

“Pemeriksaan lebih lanjut akan dilakukan dalam beberapa hari ke depan untuk menentukan perawatan apa yang harus dilakukan. Dengan kondisi seperti ini, Borussia Dortmund belum bisa memberikan perkiraan yang tepat berapa laga dia akan absen.”

“Dortmund berharap pahlawan kami di DFB Pokal bisa pulih secepat mungkin,” tutup Dortmund.

Reus sendiri sebenarnya musim ini baru saja sembuh dari cedera lutut. Sebelumnya, pemain berusia 27 tahun harus absen membela Jerman di Euro 2016 karena cedera lutut. Cedera yang juga membuatnya absen di awal musim 2016/17 bersama Dortmund.

Berita Terkait:


 

w88.com