Tak Ada Izin Polisi, ISL dan IPL Batal Digelar?

ISL Logo

Mabes Polri mengancam tak akan memberi izin penyelenggaraan dua kompetisi sepak bola di Indonesia, yakni Indonesia Super League (ISL), dan Indonesia Primer Leagus (IPL) musim ini. Ancaman itu dikatakan langsung kepada petinggi PT Liga Indonesia (LI) Joko Driyono.

Joko Driyono mendapat panggilan dari Mabes Polri, Sabtu (29/12/2012) siang. “Saya dapat kabar dari Pak Joko yang baru menghadap ke Mabes Polri bahwa izin pelaksanaan IPL dan ISL belum bisa keluar,” ujar Manajer Persib, Umuh Muchtar kepada Tribun Jabar (Tribunnews.com Network), saat menghadiri acara #HijiOgeMaung di Tennis Indoor Bikasoga, Sabtu (29/12/2012) sore.

Ketika ditanya soal izin yang tidak diberikan polisi, Umuh menuturkan sampai kemarin dirinya belum mendapat penjelasan yang lengkap. “Ini juga atas gagasan siapa, masih belum ada klarifikasi kenapa harus tak diizinkan,” ucapnya.

Ia menuturkan, kejelasan soal izin baru akan keluar di awal tahun depan. “Kabarnya, sebelum tanggal 2 Januari, keputusannya akan keluar,” ucap Umuh.

Berita Terkait:

  • Belum ada berita yang terkait dengan artikel ini.

 

w88.com