Tampil Gemilang, Anthony Martial Dipuji Rekan Setim

Tampil Gemilang, Anthony Martial Dipuji Rekan Setim

Manchester – Juan Mata memberi pujian khusus penampilan Anthony Martial saat Manchester United mengalahkan Watford pada Sabtu (11/2) lalu. Striker muda asal Prancis itu jadi man of the match dengan sumbangan satu gol dan assist untuk Mata.

Meski terus berada di trek kemenangan, untuk pertama kalinya MU bisa bergerak naik dari posisi keenam klasemen, meski akhirnya harus kembali melorot setelah Liverpool mengalahkan Tottenham Hotspur.

Bermain di hadapan puluhan ribu pasang mata publik Old Trafford, Setan Merah membuka keunggulan di babak pertama lewat sontekan Mata yang memanfaatkan umpan silang mendatar Martial. Di paruh kedua, pemain depan asal 21 tahun itu gantian bikin gol atas namanya sendiri usai lolos dari jebakan offiside dan mematenkan skor 2-0 menjadi hasil akhir.

Di bawah arahan Jose Mourinho, Martial tampak belum bisa bermain lepas seperti musim pertamanya bersama The Red Devils yang lalu dimana dia menjadi top skorer tim dengan total 17 gol. Sejauh ini eks penggawa AS Monaco baru bikin 14 penampilan di Premier League dan punya catatan tiga gol dan empat assist.

Martial sempat dituding putus asa dan melihat sudah tidak punya masa depan di MU, namun Mourinho berulangkali memberinya kesempatan unjuk gigi. Hasilnya bisa dilihat dari dua kali kesempatan menjadi starter terakhirnya kontra Wigan Athletic dan juga The Hornets dimana dia total mencetak satu gol dan tiga assist.

Mata yang senang dengan torehan positif rekannya itu memujinya dengan sebutan pemain dan teman yang luar biasa. Gelandang internasional Spanyol itu juga yakin jika Martial mampu meneruskan lajunya di sisa musim 2016/2017 ini.

“Aku turut senang untuknya,” papar Mata pada MUTV.

“Minggu-minggu terakhir adalah waktu yang sulit untuknya namun dia berlatih dengan keras. Martial seorang teman yang hebat dan pemain yang hebat pula. Dia akan mampu memberi kami lebih banyak lagi. Sorang pemain yang mantap.” tambah mantan penggawa Chelsea dan Valencia ini.

MU saat ini masih terduduk di tangga keenam klasemen sementara Liga Inggris dengan 48 poin, namun perolehan angka mereka dengan tim di posisi dua dan tiga, Tottenham Hotspur dan Arsenal, cuma berselisih dua angka.

Berita Terkait:


 

w88.com