Tawaran Menggiurkan bagi Bomber Ghana

Tawaran Menggiurkan bagi Bomber Ghana

Terpuruknya West Ham United di kancah Liga Premier musim ini tak lepas dari kegagalan para pemain depan skuat asuhan Sam Allardyce dalam menjebol gawang lawan. Dari 17 pekan (pertandingan) yang telah dilalui, The Hammers hanya mampu mencetak 14 gol atau rata-rata 0,82 gol per laga.

Sedikit banyak kemandulan West Ham disebabkan belum tampilnya striker termahal klub Andy Carroll yang dibekap cedera panjang. Padahal, Allardyce telah menguras kocek klub begitu dalam, 19 juta pound, untuk mendapatkan tanda tangan Carroll dari Liverpool.

Karena itulah, Allardyce begitu menggebu-gebu mencari sosok bomber berkualitas di bursa transfer Januari demi menghindarkan The Hammers dari jerat degradasi. Nama terakhir yang muncul dalam daftar buruan Big Sam adalah mantan penyerang Sunderland, Asamoah Gyan.

Guna menggoda Gyan yang kini tengah memperkuat klub Uni Emirat Arab, Al-Ain, West Ham berani menyodorkan tawaran menggiurkan pada striker Timnas Ghana berusia 28 tahun itu, yaitu gaji sebesar 100 ribu pound (sekitar Rp 1,9 miliar) per minggunya.

Namun, seperti yang dilansir Mirror , status Gyan di Upton Park hanyalah pemain pinjaman selama enam bulan atau sampai akhir musim. Selama memperkuat Kucing Hitam di musim 2010-2011, Gyan sanggup mencetak 10 gol dari 31 partai premiership .

Berita Terkait:

  • Belum ada berita yang terkait dengan artikel ini.

 

w88.com