Teerasil Dangda Optimis Bawa Thailand Juara

Teerasil Dangda Optimis Bawa Thailand Juara

Kapten Thailand Teerasil Dangda tetap optimistis The War Elephants bakal tampil sebagai juara AFF Suzuki Cup 2016, kendati menelan kekalahan 2-1 dari Indonesia pada pertandingan leg pertama final di Stadion Pakansari, Rabu (14/12) malam WIB.

Thailand akan menjamu Indonesia di laga leg kedua, Sabtu (17/12), di Stadion Rajamangala, Bangkok. Thailand hanya membutuhkan kemenangan 1-0 jika ingin tampil sebagai kampiun.

Sebaliknya, Indonesia cukup bermain imbang demi menghapus dahaga gelar juara selama 20 tahun di pesta sepakbola Asia Tenggara dua tahunan ini. Indonesia juga bisa menjadi juara bila menelan kekalahan dengan selisih satu gol di atas skor 2-1.

Walau begitu, Dangda tetap yakin Thailand akan mempertahankan gelar juara yang mereka raih dua tahun lalu. Anak asuh Kiatisuk Senamuang dipastikan tampil habis-habisan untuk mengejar ketertinggalan agregat.

“Kami tidak terlalu kecewa. [Rabu] Malam ini skor hanya 2-1, dan itu menjadi keuntungan bagi kami. Jangan lupa, masih ada satu pertandingan final lagi hari Sabtu di kandang kami,” kata Dangda saat diwawancara dengan saluran resmi AFF Suzuki Cup 2016 setelah pertandingan.

“Kami harus bermain dengan maksimal. Jika kami menang dengan skor 1-0, kami akan juara. Jadi, saya kira saat ini kami belum kalah sama sekali.”

Berita Terkait:

  • Belum ada berita yang terkait dengan artikel ini.

 

w88.com