Tekel Brutal Adik Sendiri, Pemain Ini Dapat Kartu Merah

Tekel Brutal Adik Sendiri, Pemain Ini Dapat Kartu Merah

Pertandingan leg 2 final Serie A Ekuador 2014, antara Emelec dan Barcelona berlangsung dalam tensi tinggi. Bahkan, dua bersaudara, Alex dan Miler Bolanos, yang ada di kubu berbeda, menjadi bagian dari panasnya laga ini.

Pada menit ke-9, sang kakak, Alex, yang membela Barcelona melakukan tekel brutal kepada sang adik, Miler, yang berkostum Emelec. Miler bahkan melompat-lompat dan mengerang kesakitan usai mendapat terjangan dari sang kakak. Dia pun terlihat marah.

Para pemain sempat mengerubungi kedua pemain tersebut, sebelum akhirnya wasit memberi kartu merah kepada Alex. Sedangkan Miler kemudian mendapat perawatan dari tim medis dan akhirnya mampu melanjutkan pertandingan.

Kartu merah itu pada akhirnya membawa petakan bagi Barcelona. Sebab, selanjutnya Emelec menciptakan gol-gol pada menit 22, 81, dan 87, dan menutup pertandingan dengan skor 3-0. Adapun dua gol terakhir dicetak oleh Miller. Demikian dilansir ESPN.

Dengan keunggulan agregat 4-1, Emelec pun dipastikan meraih gelar juara Serie A Ekuador selama 2 tahun berturut-turut. Sedangkan Barcelona harus kembali puasa gelar, setelah terakhir menjadi kampiun pada 2012.

Kendati demikian, Equipo Canario –julukan Barcelona– kini masih berstatus sebagai tim yang paling banyak mengoleksi trofi Serie A Ekuador (14). Di tempat kedua ada El Nacional (13), kemudian disusul Emelec (12) dan LDU Quito (10).

Berita Terkait:

  • Belum ada berita yang terkait dengan artikel ini.

 


w88.com