Terancam Tersingkir dari UCL, Roma Akan All Out Hadapi Shakhtar

Terancam Tersingkir dari UCL, Roma Akan All Out Hadapi Shakhtar

AS Roma mengalami kekalahan saat bertandang ke markas sementara Shakhtar Donetsk dalam pertandingan leg pertama babak 16 besar Liga Champions. Giallorossi mengalami kekalahan 1-2 dan kini menghadapi tantangan untuk bisa membalik situasi.

Menurut Alessandro Florenzi, Roma akan memberikan segalanya untuk bisa meraih kemenangan dan lolos ke babak perempat final. Ia menegaskan bahwa kelolosan akan sangat penting bagi Roma saat ini.

“hasil pertemuan ini tidak akan menentukan musim kami, tapi kami tahu bahwa laga ini akan sangat penting. Tidak bisa dibantah lagi, dalam pertandingan penting seperti ini, kami akan memberikan segalanya di atas lapangan. Kami akan berusaha untuk meraih kemenangan yang akan menjadi pencapaian hebat bagi tim dan fans,” terang Florenzi kepada Premium Sport.

Florenzi juga menyatakan bahwa semua pemain Roma memiliki niatan yang sama untuk bisa meraih kemenangan dalam pertandingan besok. Seluruh pemain memiliki pandangan yang sama dan memiliki persatuan yang tinggi.

“Saya dan semua orang di Roma ingin bermain bagus. Kami menang dan kalah bersama, dari mereka yang bermain maupun yang duduk di bangku cadangan. Kami semua ingin bermain bagus dalam pertandingan besok.”

Berita Terkait:

  • Belum ada berita yang terkait dengan artikel ini.

 

w88.com