Ternyata, Striker Chelsea Ini Penggemar Berat Spongebob

Ternyata, Striker Chelsea Ini Penggemar Berat Spongebob

London – Usia striker Chelsea, Michy Batshuayi, telah menginjak 23 tahun. Namun, Batshuayi tidak malu untuk menunjukkan kesukaannya pada karakter kartun Spongebob Squarepants.

Pemain asal Belgia ini mengaku penggemar berat serial kartun Spongebob Squarepants. Bahkan, Batshuayi tidak sungkan memamerkan barang-barang koleksinya yang berbau Spongebob Squarepants.

Sejak bergabung dengan Chelsea pada musim panas lalu, Batshuayi belum banyak bermain reguler. Bersama tim asuhan Antonio Conte, Batshuayi diturunkan delapan kali dan baru mencetak satu gol.

Namun, di luar lapangan, Batshuayi mencuri perhatian karena memiliki sejumlah barang berbau Spongebob Squarepants seperti, tas, kaus, topi, kaus kaki, celana, hingga sandal. Belum lama ini, dia memamerkan barang koleksinya itu di akun media sosial Instagram pribadinya.

Seperti dilansir Daily Mail, Batshuayi sengaja memperlihatkan koleksinya itu demi mendapat perhatian penyanyi RnB Amerika Serikat, Alicia Keys. Kebetulan Alicia Keys juga merupakan penggemar berat kartun Spongebob Squarepants.

“Belum lama ini, Alicia Keys menginspirasi saya untuk mengenakan kaus Spongebob. Tampak keren, bukan, hahaha,” tulis Batshuayi pada fotonya di Instagram.

Sesungguhnya, Batshuayi sudah lama diketahui penggemar berat Spongebob Squarepants. Ketika masih memperkuat Marseille, pernah terlihat memakai tas punggung dan celana boxer Spongebob ketika hendak bermain.

Berita Terkait:


 

w88.com