Terungkap, Mats Hummels Hampir Berkostum Manchester United

Terungkap, Mats Hummels Hampir Berkostum Manchester United

Mats Hummels mengakui bahwa dirinya sempat nyaris bergabung dengan Manchester United ketika masih ditangani Louis van Gaal pada 2014 lalu.

Bek internasional Jerman tersebut memang kerap dikaitkan dengan kepindahan ke Old Trafford saat masih memperkuat Borussia Dortmund, meski pada akhirnya spekulasi tersebut tak pernah kunjung terlaksana.

Potensi kepindahan Hummels dari Jerman menuju Inggris dipastikan pupus ketika sang pemain berusia 27 tahun lebih memilih untuk menerima pinangan klub rival Dortmund, Bayern Munich pada musim panas kemarin.

Lebih lanjut, Hummels juga mengklaim adanya ketertarikan dari trio papan atas La Liga Spanyol, Barcelona, Real Madrid dan Atletico Madrid, namun proposal paling konkret datang dari kubu United.

“Ya, ada kesepakatan yang nyaris terjadi,” ungkapnya kepada Daily Mail. “Ya, ya, ya. Itu sudah dekat. Sangatlah dekat.”

“Ada sejumlah perbincangan, dalam berbagai kesempatan di beberapa tahun terkahir. Banyak tawaran yang datang. Saya punya dari Inggris dan tiga dari klub besar Spanyol.”

“Tawaran dari Spanyol begitu longgar. Saya tak suka cara semacam itu. Tidak ada satu pun yang datang kepada saya sedekat satu-satunya yang dari Inggris.”

“Van Gaal menginginkan saya, tapi ia bukanlah satu-satunya. Sekarang sulit bagi saya untuk bermain di Inggris. Saya akan berusia 28 tahun bulan depan dan sudah menerima kontrak lima musim di sini.”

Berita Terkait:


 

w88.com