The Jakmania Berencana Gelar Aksi Damai

The Jakmania Berencana Gelar Aksi Damai

Jakmania

Kelompok suporter pendukung klub Persija Jakarta, The Jakmania berencana menggelar aksi damai di Stadion Utama Gelora Bung Karno, Jakarta, Kamis (3/1/2013) mendatang. Aksi damai juga akan dilakoni The Jakmania di Balaikota DKI Jakarta.

Koordinator Wilayah Garis Keras Persija, Abi Irland mengatakan, aksi damai ini dimaksudkan untuk menuntut kejelasan dari manajemen klub Persija Jakarta mengenai nasib para pemain dan klub menjelang bergulirnya kompetisi musim depan.

“Aksi damai ini dikoordinir oleh organisasi The Jakmania. Jadi semua anggota, korwil dan komunitas akan turun ke jalan. Aksi ini lebih besar daripada aksi-aksi yang kami lakukan sebelumnya,” kata Abi saat dihubungi Tribunnews.com di Jakarta, Minggu (30/12/2012).

Sebelumnya diberitakan, manajemen klub Persija Jakarta sampai saat ini belum melunasi tunggakan gaji para pemain. Bambang Pamungkas dkk juga belum mengetahui mengenai nasib masa depan mereka di klub, apakah dipertahankan atau tidak. Ini terjadi karena klub mengalami krisis finansial.

Berita Terkait:

  • Belum ada berita yang terkait dengan artikel ini.

 

w88.com