Thiago Tak Menyesal Tinggalkan Barcelona

Thiago Tak Menyesal Tinggalkan Barcelona

Thiago Alcantara yang kini telah bergabung bersama Bayern Munchen, sekali lagi mengutarakan perasaan senangnya. Meskipun ia rindu dengan saat-saat di Barcelona, namun pemain Spanyol berdarah Brasil itu tidak pernah merasa menyesal dengan keputusannya.

Thiago selalu merasa yakin dengan pilihan dan keputusan yang ia lakukan dalam hidupnya. Hal ini lah yang membuat dirinya tidak pernah merasa menyesal tingalkan Barcelona. Lagi pula, kepindahan seorang pemain sangat lah wajar dan akan terus terjadi.

“Dalam kehidupan ini, saya tidak pernah menyesal dengan apa yang telah saya lakukan. Namun, saya memang merindukan masa-masa indah yang saya miliki di Barcelona,” tutur Thiago kepada Football Espana.

“Pemain akan selalu datang dan pergi. Klub akan tetap menjadi yang utama dan kami hanya hanya menjadi bagian dari itu dan kalub juga tidak akan menghancurkan pemainnya.”

Thiago juga berpendapat mengenai gaya bermain Barcelona yang disebut-sebut telah banyak berubah. Namun, pemain berusia 22 tahun itu tidak terlalu memikirkan hal itu karena bagi dirinya hasil akhir adalah segalanya.

“Gaya bermain Barca? Mungkin mereka bermain lebih agresif. Tapi dalam sepak bola hasil akhir adalah segalanya, terlepas dari seberapa hebat gaya bermain yang mereka miliki,” ungkap Thiago.

Berita Terkait:


 

w88.com