Thomas Vermaelen  Salut Dengan Rekannya

Thomas Vermaelen Salut Dengan Rekannya

ThomasVermaelenArsenal2013 Bek Arsenal, Thomas Vermaelen mengaku salut dengan semangat juang yang ditunjukkan oleh penggawa The Gunners. Tim asuhan Arsene Wenger berhasil lolos ke final Piala FA setelah menyingkirkan Wigan Athletic di Wembley.

The Gunners, julukan Arsenal, sempat tertinggal 0-1 melalui penalti Jordi Gomez. Namun, di menit-menit akhir Per Mertesacker mencetak gol penyeimbang untuk memaksakan waktu tambahan. Tim asal London pun akhirnya lolos ke final usai menang di drama adu penalti.

“Banyak orang menyebut kami perlu menang untuk berbagai alasan, untuk manajer terutama dan kami menunjukkan bahwa kami bisa berjuang dan saya rasa kami telah melakukan itu,” tutur Vermaelen seperti dikutip Daily Star, Senin (14/4/2014).

“Hal tersebut akan memberikan kami semangat untuk sisa musim ini, sekarang kami bisa terus maju dengan percaya diri. Saya amat senang kami bisa terus maju ke final. Kemenangan ini tidak pernah mudah, namun ini hasil yang bagus,” pungkasnya.

Namun demikian, performa apik Lukasz Fabianski lah yang kemudian menentukan lolosnya The Gunners ke partai final dan hal tersebut tak luput dari pujian sang kapten.

“Lukasz adalah penjaga gawang yang luar biasa, ia bekerja keras untuk itu sehingga pantas untuk mendapatkan hasil ini,” tutur kapten Arsenal.

Arsenal akan menjamu West Ham United di Emirates Stadium, tengah pekan ini dalam laga lanjutan Premier League.

Berita Terkait:


 

w88.com